JKNTIMES

Berita Terkini Dan Informasi Akurat

Ini Yang Membuat Mobil Vanessa Angel Terguling

Spread the love

Kecelakaan yang disayangkan yang dihadapi oleh Almarhum Vanessa Angel dan bibi terlambat menjadi pelajaran penting bersama, untuk terus memperhitungkan aturan lalu lintas di jalanan. Tidak hanya pada kecepatan, penggunaan sabuk pengaman di semua penumpang juga penting.

vanessa-angel-kecelakaan

Kali ini, video Vanessa Angel CCTV ditunda ke sesi Jody, yang diterbitkan di akun media sosial @labehofficial. Dalam video pengawasan video, jelas direkam bagaimana kronologi almarhum mobil Vanessa dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, itu juga direkam dengan kecepatan tinggi Mitsubishi Angel Pajero Almarhumma Vanessa yang mengarah ke kiri dan menabrak sisi beton jalan, kemudian kembali ke tengah jalan dan berbalik.

Berbagai respons netizen pada insiden malang. Seperti yang disampaikan oleh akun @bakeryswift yang mengevaluasi kejadian itu murni kecelakaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lambeh (@lambehofficial)

“Tidak ada elemen Joddy yang sengaja, percaya, melihatnya sampai jelas bahwa trauma Joddy JG harus bersalah karena dekat dengan saya, mereka mencari uang, tetapi nasi sudah bubur, penyesalan itu pasti Di belakang Amerika Serikat berdoa untuk semua tangguh diberkati dengan keluarga yang selalu sehat, “kata Bikeryswift.

Doa terbaik untuk para korban, sudut Almarhumma Vanessa dan bibi yang meninggal juga telah spasilly.

“Alfathah untuk Vanessa dan Mas Bibi … 🤲🤲😥😥😥,” kata akun @ iyah.riah.

Seperti yang ditulis dalam JKNTIMES.COM sebelumnya, ada 5 pelajaran yang dapat kita kaitkan, yang ditransmisikan menurut praktisi keamanan yang juga direktur pelatihan keselamatan konsultan pertahanan Indonesia (SDCI), Sony Susmana, khususnya:

1. Periksa emosi

Sony berkata, mengemudi di jalan tol, pengemudi harus mengendalikan emosi. Ketika emosi stabil, seorang pengemudi dapat melakukan kegiatan sesuai dengan akal sehatnya.

“Ini adalah penentuan kecepatan sesuai dengan penumpang yang dibawa. Ingat, ada seorang anak. Jadi, ketika ada seorang anak, kecepatan ideal adalah 60 hingga 80 km / jam dan bocah lelaki itu wajib duduk pada anak-anak.” Sony dikatakan.

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa itu 100 km / jam atau 180 km / jam ketika kami tidak dapat mengantisipasi jika itu benar-benar terjadi di jalan raya. Oleh karena itu akal sehat adalah penting untuk dipertimbangkan,” A-T -D-DE.

2. Gunakan sabuk pengaman

Dari kasus kematian Vanessa Angel, harus dipahami bahwa semua penumpang mobil harus menggunakan sabuk pengaman atau sabuk pengaman. Berdasarkan pernyataan polisi, Vanessa Angel ditolak dari mobil karena tidak menggunakan sabuk pengaman.

“Semua penumpang harus menggunakan sabuk pengaman tanpa kecuali. Dan posisi harus duduk bahkan jika itu tidur atau lelah,” kata Sony.

Sony mengatakan sabuk pengaman yang disediakan pabrikan untuk setiap penumpang harus digunakan dengan benar.

“Sabuk pengaman ini memang dilengkapi dengan kendaraan. Kami membeli mobil, Anda juga dapat membeli fitur. / 2021).

“Jika Anda menggunakan sabuk pengaman, saya yakin dia (Vanessa Angel) tidak keluar. Jadi, fitur-fiturnya benar-benar digunakan tergantung pada jumlah penumpang,” katanya.

3. Buat manajemen perjalanan sehingga tidak tidur

Sopir yang memimpin Pajero Sport Vanessa Angel mengatakan dia tertidur saat kecelakaan. Untuk mengantisipasi tidur saat mengemudi, sebelum meninggalkan pengemudi harus melakukan manajemen perjalanan.

“Memang, kamu harus membuat manajemen perjalanan dengan benar. Ini penting pada awalnya. Manajemen perjalanan disampaikan kepada penumpang, di mana dia akan istirahat, di mana dia berdoa, makan, dan sebagainya. Penting bahwa ini disepakati Bersama-sama di kabin, tidak ada satu dari satu sama lain. Karena jika pengemudi wajib siap untuk siap, tetapi bos tidak tahu bahwa dia bukan robot, “kata Sony AFP pada hari Kamis (4/11) / 2021).