JKNTIMES

Berita Terkini Dan Informasi Akurat

Konsep Pemahaman Dunia Paralel Menurut Ahli

Spread the love

Dunia paralel adalah konsep alam yang memiliki ruang dan waktu berbeda dari dunia manusia. Bagi penggemar Marvel Universe mungkin tidak asing dengan istilah ini.

dunia paralel

Semesta bahwa manusia dapat diamati dan dapat diakses oleh teleskop yang berukuran 90 miliar tahun pencahayaan. Namun, alam semesta dianggap sebagai bagian kecil dari multiverse.

Konsep dunia paralel dibahas sejak awal 1960 oleh sebagian besar penggemar film ilmiah fiksi. Lalu ada beberapa film di dunia paralel, yaitu dokter aneh (2016) dan musuh (2013).

APA ITU TEORI DUNIA PARALEL ?

Gagasan dunia paralel muncul di banyak versi. Cité de l’Encyclopedia dari Britannica, dunia paralel diciptakan oleh para filsuf Amerika bernama William James pada tahun 1895.

James merujuk pada dunia paralel tentang makna moral yang membingungkan dari fenomena alam, maka kemungkinan akan melibatkan alam semesta lainnya.

dunia paralel-2

Cité de Forbes, dunia paralel dari sudut pandang fisika adalah salah satu ide yang menarik, imajinatif, tetapi sangat sulit untuk diuji. Dalam konteks fisika kuantum, dunia paralel terkenal karena memiliki hasil yang tidak terduga.

Dalam matematika, teori ini menyatakan bahwa banyak kemungkinan situasinya terjadi. Misalnya, jika seseorang beralih ke persimpangan jalan, alam semesta lainnya cenderung mengenakan orang tersebut untuk berbelok ke kanan atau kemungkinan keheningan di tempatnya.

Teori teori fisika kuantum dan matematika lebih harmonis dengan laporan Space.com. Dalam laporannya, para ilmuwan percaya dengan teori mekanika kuantum kemungkinan melihat banyak alam semesta.

KESIMPULAN ILMUWAN MENGENAI DUNIA PARALEL

Kilsansans cepat, tim ilmuwan NASA melakukan pengalaman Antartika untuk mencari bukti keberadaan dunia paralel pada Mei 202020. Di dunia ini, hukum fisika berlari melawan hukum fisika di Bumi.

Berkat pengalaman mendeteksi sinar kosmik, tim peneliti NASA telah menemukan partikel dalam dunia paralel.
Penelitian ini dilakukan oleh para ilmuwan NASA yang mengemudikan alat yang disebut Antena Transien Antartika impulsif (Anita) ke Sky Antartika dengan balon udara. Kemudian, alat ini menemukan angin bergerak konstan dengan membawa partikel energi tinggi dari ruang luar.

NASA menyatakan bahwa partikel subatom dengan energi rendah dengan misa yang mendekat dapat benar-benar melewati atmosfer dan tiba di tanah. Secara ilmiah, partikel energi tinggi tidak dapat melewati atmosfer karena dihentikan oleh partikel-partikel di langit bumi.

Ini berarti bahwa partikel-partikel yang diinfinjatkan tinggi hanya dapat dideteksi dari luar angkasa ke bumi. Namun, tim ilmuwan NASA telah berhasil mendeteksi partikel berat yang disebut neutrino yang benar-benar meninggalkan tanah menuju ruang.

New York Post juga menyatakan bahwa kesimpulannya mungkin akan memperkuat keberadaan dunia paralel. Karena partikel-partikel ini melakukan perjalanan pada waktu yang berlawanan.
Penjelasan paling sederhana dari fenomena ini adalah ledakan besar Bang yang terjadi 13,8 miliar tahun lalu dan menciptakan dua jenis alam semesta.

Kami menciptakan adalah alam semesta yang dihuni oleh manusia saat ini. Sementara itu, alam semesta lainnya adalah dunia paralel di mana waktu terbalik.